KETINDIHAN DI KAMAR BARU






Ketindihan di kamar baru, salam kenal para penghuni XAR, langsung ke cerita saja ya. Kejadian ini terjadi waktu masa kuliah di salah satu universitas di Malang pada tahun ke-4. Aku tinggal di sebuah kost-kostan selama hampir 4 tahun tanpa pindah, memang beberapa kali penghuni kost yang sudah senior bilang kalau kost ini angker tapi aku *cuek saja karena gak mau di bilang *cemen.

Di tahun ke 4 ini aku memutuskan untuk mengambil kamar sendiri karena sebelumnya aku selalu berdua sama teman. Kamar yang aku pilih ada di lantai 2 dan penghuni sebelumnya yang kita sebut saja namanya mas M sering bilang kalau di kamar itu sering ada gangguan, tapi aku tetap saja *cuek. Hari pindah telah tiba, aku mulai memindahkan barang-barangku ke kamar yang baru, karena kecapekan sehabis membersihkan kamar dan menata barang aku mulai merebahkan diri di kasur yang menghadap ke pintu dan ketiduran.
Waktu itu sekitar pukul 5 atau 6 aku terbangun tapi tidak bisa mendudukan badanku, rasanya seperti tertahan sesuatu, aku sadar dan bisa melihat sekelilingku tapi aku tidak bisa bergerak ataupun teriak. Selang beberapa menit aku sudah bisa bergerak kembali dan keringat dingin mengucur dari badanku, aku kembali berpikir kalau mungkin aku kecapekan jadi langsung bergegas mandi.
Hari kedua selesai kuliah pukul 6 sore aku masuk kamar dan kembali merebahkan badanku di kasur, beberapa menit kemudian aku ketiduran dan ketindihan lagi. Ada yang berbeda dengan hari kedua, karena aku melihat ada sosok hitam di depan pintu terlihat memperhatikan aku yang tidak bisa bergerak. Aku coba memejamkan mataku dan berguling ke sebelah kiri. Setelah beberapa saat aku membuka mata dan kembali mendapati diriku bisa bergerak lagi, dalam hati aku mulai berpikir kalau ada yang tidak beres.
Hari ketiga aku terbangun dari tidur, badanku kembali tidak bisa di gerakkan dan sosok itu muncul lagi dengan lebih jelas. Makhluk itu di tutupi bulu hitam, menyeringai memperlihatkan giginya yang tajam, di kepalanya terdapat satu tanduk yang mencuat dari dahi, mirip badak dengan warna hijau agak bercahaya. Melihat makhluk itu aku cuma bisa memejamkan mata dan berdoa dalam hati, keringat dingin mengucur dari tubuhku lagi.
Setelah beberapa lama aku mencoba membuka mata dan makhluk itu sudah tidak ada. Besok harinya aku mencoba menceritakan hal tersebut kepada mas M dan dia berkata bahwa hal itu terjadi karena aku belum meminta ijin untuk tidur di kamar itu. Maaf kalau ceritanya kurnag menyeramkan.
SALAM BLOGGER !!!
sumber : CeritaHantu.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu XAMPP ?

apa itu scratch?

Apa itu Programmer ?