Code Android Studio part 2



Halo guys, sekarang aku mau kasih tau ilmu baruku lhoo, nah kali ini aku buat code android studio part 2,


WebView (menampilkan web di aplikasi)

masukkan code ini ke manifest agar bisa browsing dengan aplikasi yang kita buat
<uses-permission android:name="android.permission.INTERNET" />

Ini codenya :
WebView webview = new WebView(this);
 setContentView(webview);
Load url berfungsi untuk menSET web yang pertama kali muncul :
webview.loadUrl("https://example.com/");
Code agar Browsing dengan aman :
<meta-data android:name="android.webkit.WebView.EnableSafeBrowsing"
            android:value="true" />
 

nah, sekarang aku bakal kasih tau tentang macam - macam variable


1. getBounds

Type[] getBounds ()
Mengembalikan array objek Tipe yang mewakili batas atas variabel jenis ini. Perhatikan bahwa jika tidak ada batas atas yang dinyatakan secara eksplisit, batas atas adalah Objek.

Mengambil
Type[]sebuah array Tipe yang mewakili batas atas variabel jenis ini

2. getGenericDeclaration



D getGenericDeclaration ()
Mengembalikan objek GenericDeclaration yang mewakili deklarasi generik yang menyatakan variabel jenis ini.

Mengembalikan
Ddeklarasi generik yang dideklarasikan untuk variabel jenis ini.


oke guys, mungkin hanya ini yang bisa aku (Gua) sampaikan.

SALAM BLOGGER !!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu XAMPP ?

apa itu scratch?

Apa itu Programmer ?