BALUM BILI, PENGHUNI SUNGAI ARAKUNDO ACEH

Assalamualaikum sobat XAR yang cantik-cantik and ganteng-ganteng  *hehe. . Terima kasih buat kalian yang suka dengan cerita aku, dan aku juga mendoakan kalian biar sukses. 
Oke dicerita ini aku akan menceritakan tentang penghuni sungai termisterius di Aceh, ingat lo ada ter-nya *hehe. Terlebih dahulu baca ceritaku “misteri sungai arakundo aceh“. Nah nama penghuni sungai arakundo ini dikenal dengan sebutan Balum Bili. Makhluk ini berbentuk seperti jaring atau kelambu, makhluk ini mengambil anak-anak berusia 7-13 tahun untuk dihisap darahnya, ngeri banget kan!
Makhluk ini sungguh terkenal di Aceh sebagai makhluk penghisap darah. Nah disungai ini terdapat makhluk tersebut, pernah ditahun 2014 ada 3 orang anak berusia 8 tahun pergi ke sungai arakundo itu untuk memancing, nah saat mereka turun kedasar sungai arakundo itu, kaki mereka langsung ditarik oleh makhluk balum bili ini, dan mayat mereka baru ditemukan tepat 3 hari setelah kejadian.
Mayat mereka ditemukan sedang mengapung-apung diatas air dengan tubuh yang membengkak dan tak ada setetes darahpun didalam tubuh mereka. Masyarakat Aceh percaya bahwa disungai atau laut yang pasirnya dalam maka disitulah terdapat makhluk balum bili tersebut.
loading...
Kalian percaya atau tidak? Bagaimana denganku sendiri? Aku pun antara percaya atau tidak adanya makhluk balum bili tersebut. Cukup sekian ceritaku. Wassalamualaikum.
SALAM BLOGGER 
sumber : Cerita-Hantu.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu XAMPP ?

apa itu scratch?

Apa itu Programmer ?