Sungai Penelan Makhluk Hidup

                 SUNGAI PENELAN MAKHLUK HIDUP

Hai namaku putri anindya dewi panggilanku bisa putri dan bisa juga dewi. Aku akan bercerita tentang sungai yang ada di sebelah rumahku, saat itu aku sedang bosan di rumah karena sekolah saat itu sedang di liburkan. Aku sedang duduk di teras sambil melihat pemandangan lalu tiba tiba pintu gerbang rumahku berbunyi, ternyata yang datang adalah teman temanku yaitu Nesya, Mesya, Anida, Alisia dan Manda.

Mereka semua mengajak ku pergi mandi sambil mancari kepiting yang ada di sungai sebelah rumahku dan aku setuju, lalu aku minta ijin kepada bundaku untuk pergi ke sungai. Kami pun segera menuju ke sungai, tapi saat sampai air sungainya sangat keruh akhirnya aku dan teman temanku hanya duduk di tepi sungai. Setelah beberapa menit air sungainya kembali jernih, kami pun segera masuk ke sungai itu.

Lalu tiba tiba temanku berteriak ternyata dia melihat kepiting besar, dia terus mengejarnya lalu tiba tiba temanku itu terjatuh dan tidak muncul lagi. Aku dan temanku yang lain pun sangat panik, kami memanggil warga, dan warga berdatangan. Aku dan teman temanku pun menuju ke tempat temanku jatuh dan kami tidak melihatnya. Tiba tiba dia merasakan seperti ada sesuatu yang aneh dan saat di ambil itu seperti daun telinga manusia dan itu adalah telinga temanku.

Lalu kami berusaha untuk mencari temanku itu, tapi hari semakin sore akhirnya kami hentikan dulu pencarian nya lalu keesokan harinya setelah pulang sekolah aku dan warga melakukan pencarian lagi. Setelah berada di tengah sungai, aku merasa seperti menendang sesuatu. Dan saat aku ambil, aku menemukan daun telinga temanku yang satunya lagi. Kami pun semakin yakin kalau temanku itu ada di sekitar sini, akhirnya kami tidak menemukan nya dan kami sudah putus asa.

Akhirnya kami tidak pernah melakukan pencarian lagi dan mayat temanku tidak pernah di temukan dan kata tetanggaku. Konon di sungai itu adalah sungai penelan makhluk hidup dan sudah banyak warga yang tenggelam di sungai itu dan bila sudah tenggelam tidak akan pernah ditemukan dan mungkin yang di temukan hanya potongan tubuhnya saja, sekian cerita dari saya terima kasih.

Sumber : ceritahantu.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu XAMPP ?

apa itu scratch?

Apa itu Programmer ?