Siapa Yang Ada Di Cermin Itu ?

                             SIAPA YANG ADA DI CERMIN ITU ?

Assalamualaikum, hy namaku dikdik sekarang usiaku 25 tahun. Aku mau cerita pengalamanku pada usia 11 tahun. Pada saat usiaku 11 tahun aku suka sekali sepak bola ditambah waktu itu ada kartun anime tsubasa yang bikin semangat aku buat bermain sepak bola. Bahkan aku punya jersey lengkap juventus yang di belikan ayahku. Hari itu ku merengek pada ayahku supaya di belikan bola baru untuk ku bawa ke sekolah.

Singkat cerita ayahku mengalah dan membelikannya pada sore hari. Aku pun tak sabar menunggu ayahku pulang membawa bola. Jam 5 ku lari-lari di rumah dari ruang tengah kamar kakak. Gak terasa waktu sampai pada jam setengah 6 lebih, ibuku melarangku untuk bermain-main karena sudah mau maghrib, orang sunda bilang pamali tapi aku yang waktu itu nakal gak dengar kata ibuku.

Pada saat itu ku lari dengan semangat ke kamar ibu yang kosong karena ibu lagi ke belakang, disana ada lemari besar yang ada cerminnya, tiba-tiba aku kaget setengah gak percaya ku lihat ada wanita dengan rambut gimbal matanya hitam (kuntilanak) melihat kepadaku, aku gemetar setengah mati. Sempat ku gosok mataku karena ku gak percaya tapi wanita itu masih ada melotot dengan mata hitam.


Aku palingkan wajahku melihat ke jendela. Tiba-tiba aku benar-benar gemetaran setengah mati melihat jelas sosok itu di luar jendela di samping kandang ayam sambil tertawa cekikikan dengan mata terus melihatku. Sontak aku lari ke ruang tengah dengan nafas memburu, keringat pun bercucuran.

Waktu itu ibuku datang melihatku yang tak wajar, ibu bertanya kenapa. Tapi aku tak bisa bicara sedikit pun, lalu ibuku membaca doa dan mengusap-ngusap mukaku. Malam harinya aku mulai tenang dan bisa cerita ke ibuku. Dari situ aku kapok bermain-main menjelang maghrib, ini nyata pengalamanku yang tak pernah aku lupakan. Terima kasih Xreator.


sumber : ceritahantu.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu XAMPP ?

apa itu scratch?

Apa itu Programmer ?